This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kata Kata] Cara Membuat dan Daftar Akun Facebook Terbaru 2015

ro2blog.blogspot.com - Cara Daftar Akun Facebook sangatlah banyak dicari oleh orang di media internet, karena dgn mempunyai akun facebook tentunya pengetahuan kita akan manjadi luas dan kita jg dpt menemukan teman lama di bangku sekolah dulu di facebook, dan terkadang banyak orang yg bingun bagaimana cara membuat akun facebook tersebut.

Dan bagi anda yg saat ni ingin membuat akun facebook dan tak tau bagaimana cara membuat akun facebook tersebut anda tak usah bingun karena dibawah ni saya akan jelaskan bagaimana cara membuat akun facebook yg benar. Langsung saja simak Cara Daftar Akun Facebook dibawah ini.
Cara Daftar Akun Facebook 1. Cara yg pertama yg harus anda lakukan ialah membuat akun email baik itu bdari yahoo maupun gmail dan setelah membuat akun Email anda bisa langsung kunjungi Facebook.com

2. Dan setelah mengujungi facebook langsung saja anda isi kotak formulir yg sudah disiapakan seperti gambar dibawah ini.
Cara Membuat dan Daftar Akun Facebook Terbaru 2015
  • Nama depan : Isikan dgn nama depan anda
  • Nama belakang : Isikan dgn nama belakang anda
  • Email : Isikan dgn email yg tadi anda daftarkan
  • Masukkan ulang email : masukan lagi email anda
  • Kata sandi baru : masukkan kata sandi baru anda dan usahakan anda membuat kata sandi yg mudah diingat dan tak mudah dicuri oleh orang lain
  • Tanggal lahir : isikan dgn tanggal, bulan, dan tahun lahir anda yg sebenarnya
3. Dan setelah anda selasai mengisi formulir yg telah disiapkan silahkan anda kilik mendaftar, maka akan keluar halaman baru seperti gambar dibawah ini.
Cara Membuat dan Daftar Akun Facebook Terbaru 2015
  • Temukan teman anda : anda bisa melewati halam ni dgn mengklik lewati langkah ini yg ada dibwah pojok kanan anda karena anda bisa menambahkan teman setelah anda selsai membuat akun facebook anda nanti.
  • Tambahkan foto frofil : anda bisa melewati / menambahkan foto frofil anda dan setelah itu anda bisa menyimpan halaman ini,
4. dan belum cukup itu saja, dan jika anda ingin akun facebook anda siap untk dipake silahkan anda membuka email yg anda daftarkan buat facebook tadi dan silahkan anda lihat email masuk yg dikirimkan oleh admin fb dan setelah anda membuka email anda, langsung saja klik lengkapi pendaftaran.

Dan sekarang akun Facebook anda sudah resmi terdaftar dan bisa anda jalankan semaksimal mungkin, dan setelah anda melengkapai pendaftaran facebook anda bisa langsung mencari teman anda di kotak pencarian yg telah disediakan. Bagaimana menurut anda tentang Cara Daftar Akun facebook diatas, gampang bukan. Semoga Artikel tentang Cara mendaftar fb diatas bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya.

other source : http://nantikanlah.blogspot.com, http://okezone.com, http://bbc.co.uk

0 Response to "[Kata Kata] Cara Membuat dan Daftar Akun Facebook Terbaru 2015"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *