Friday, 1 January 2016

Review Proses Order & Kirim di Mataharimall.Com Serta Cara Komunikasi dengan Cs - Download Film

Review Proses Order & Kirim di Mataharimall.Com Serta Cara Komunikasi dengan Csro2blog.blogspot.com - IBC - Belanja di MatahariMall.com memang terdapat banyak sekali promo dan diskon-diskon yg menggiurkan. Beberapa waktu yg lalu mimin pernah membahas tentang amankah berbelanja di mataharimall.com dlm link berikut ini. Sejatinya MatahariMall.com sangat nyaman untk dijadikan tempat belanja online. Apalagi untk saat ini, MatahariMall.com jg memberikan layanan Gratis ongkos kirim ke berbagai daerah.

Nah dlm kesempatan kali ini, saya akan mereview/mengulas tentang proses order dan pengiriman barang yg kita order di mataharimall.com serta cara menghubungi pihak MatahariMall.com.

1. Review/Ulasan Proses Order dan Kirim Matahari Mall
Dalam melakukan proses order kita hanya butuh login di website www.mataharimall.com dan melakukan pesanan seperti halnya website eCommerce lainnya. Sedangkan untk soal pengiriman ni tergolong sangat lambat, karena kita harus menunggu 7-15 hari agar bisa menerima barang, kecuali jika kita bersedia mengambil sendiri ke toko-toko pilihan di kota Anda.

Detail proses kirim paket MatahariMall.com Sesuai dgn orderan saya sendiri
Barang yg saya pesan sudah dikirimkan pd tanggal 21 September 2015 sesuai dgn notifikasi email yg saya terima berikut ini:

Review Proses Order & Kirim di Mataharimall.Com Serta Cara Komunikasi dengan Cs
Dari proses yg dikirmkan tersebut, saya baru menerima pd tanggal 29 September 2015 / sama dgn 8 hari yg lalu. Proses yg panjang ini, tentu sangat tak nyaman untk pelanggan yg berharap bisa segera menerima barang pesananannya.

Banyak cara yg dilakukan oleh para pembeli, entah dgn menghubungi via facebook, email maupun telepon langsung. lalu bagaimana cara mimin menghubungi pihak matahari mall? berikut ni cara menghubungi customer service mataharimall.com yg baik agar di respon.

1. Meninggalkan komentar di postingan facebook mataharimall.com. Pastikan Anda meninggalkan komentar yg sopan.

Review Proses Order & Kirim di Mataharimall.Com Serta Cara Komunikasi dengan Cs

2. Bersabar menunggu bila tak dpt respon, dan pastikan jarak bertanya tak terlalu sering. Saya bertanya 3 hari setelah order, kemudian bertanya lagi 7 hari setelah dpt notifikasi barang sudah dikirim akan tetapi barang tak sampai.
3. Follow Twitter mataharimall.com dan mention disana, admin-admin akan merespon Anda, tentu pakai bahasa yg baik ya shobat.
4. Menggunakan fitur LiveChat yg ada di website (REKOMENDASI). Fitur ni sangat membantu saya untk berkomunikasi dgn customer service mataharimall. sekalipun kadang dpt admin yg rada lemot, tapi cukup membantu saya untk bertanya-tanya mengenai pesanan kita.

Review Proses Order & Kirim di Mataharimall.Com Serta Cara Komunikasi dengan Cs
Bagaimana cara LiveChat di MatahariMall, cukup cari obrolan yg ada di pojok kanan bawah website (versi PC) dan kalian akan segera dihubungkan dgn customer service dari mataharimall.com. Selama menunggu terhubung dgn customer Service jangan pernah menutup browser agar Anda tak menunggu antrean lagi.

Berapa rating mimin untk mataharimall.com?
1. Website saya kasih rating 6/10 (6 dari 10 poin)
2. Proses order saya kasih rating 9/10 karena cukup mudah
3. Sistem Pembayaran saya kasih rating 10/10 karena sangat mudah
4. Pengiriman saya kasih rateing 4/10 karena terlalu lama menunggu seharusnya bisa lebih cepat dgn maksimal 5 hari setelah order.
5. Customer Service 4/10 karena dari beberapa metode "contact us" rata-rata respon lebih dari 2 menit bahkan bisa sampai berjam-jam jika menghubungi media social.

Berikut penampakan kiriman yg saya terima pd 29 September 2015

Review Proses Order & Kirim di Mataharimall.Com Serta Cara Komunikasi dengan Cs

other source : http://liputan6.com, http://tempo.co, http://inibarucerita.blogspot.com

No comments:

Post a Comment