This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kulit] Cara Merawat Wajah Agar Segar dan Cantik Sepanjang Hari

Cara merawat wajah agar terlihat fresh / segar sepanjang hari sebenarnya tidaklah terlalu sulit salkan Anda rutin dan konsisten dlm melakukan perawatan wajah tiap hari. Seperti yg kita ketahui bahwa untk mendapatkan wajah putih bersih dan merona tak hanya dilakukan dgn perawatan satu malam tetapi membutuhkan proses dan kesabaran dlm melakukan perawatan baik itu dgn perawatan dari luar seperti menggunakan masker wajah yg terbuat dari bahan alami / perawatan dari dlm yaitu dgn cara mengkonsumsi makanan sehat yg kaya akan vitamin dan nutrisi.

Cara Merawat Wajah Agar Segar dan Cantik Sepanjang Hari
Nah, maka dari itu apabila Anda ingin muka terlihat fresh dan cantik sepanjang hari maka lakukanlah beberapa perawatan yg mudah serta murah meriah dibawah ni sehingga siapapun pasti bisa melakukannya.

Cara Merawat Wajah Biar Fresh
1. Mandi
Tentu saja hal pertama yg harus Anda lakukan adlh mandi jika ingin terlihat cantik dan segar sepanjang hari. Bayangkan jika Anda malas untk mandi maka wajah akan terlihat kusam, lesu dan tak bercahaya. Nah, sebelum mengawali hari maka sebaiknya mandilah terlebih dahulu. Mandi di pagi hari bisa memberikan energi dan membuat kita menjadi bersemangat.

2. Gunakan Pencuci Wajah
Ketika Anda mandi maka jangan lupa menggunakan pencuci wajah karena hal ni bisa membantu kulit kita menjadi lebih bercahaya dan fresh. Gunakan pencuci wajah yg sesuai dgn jenis kulit Anda agar hasilnya bisa maksimal.

3. Pelembab
Kemudian jika hal diatas sudah Anda lakukan maka perawatan wajah selanjutnya adlh dgn menggunakan pelembab. Pelembab wajah bisa membantu kulit wajah Anda agar tetap lembab dan tak kering.

4. Tabir Surya
Meskipun Anda sudah menggunakan pelembab bukan berarti itu cukup tetapi Anda harus menyempurnakannya dgn tabir surya. Tabir surya sangat penting bagi Anda yg aktif di luar ruangan agar bisa meredam paparan sinar matahari sehingga tak langsung mengenai kulit Anda. Seperti yg kita ketahui bahwa sinar matahari merupakan salah stau penyebab timbulnya berbagai masalah pd kulit seperti kerutan, flek hitam dan kusam. Maka dari itu lindungi kulit Anda jika ingin keluar rumah dgn tabir surya.

5. Jangan Terlalu Sering Mencuci Wajah
Mencuci wajah memang baik karena bisa membantu menghilangkan kotora, debu dan minyak yg ada pd kulit wajah. Tapi Anda jg harus perhatikan, jangan terlalu sering mencuci wajah karena hal ni justru membuat kulit wajah menjadi kering. Sebaiknya cucilah wajah Anda dua kali sehari agar kelembaban wajah terjaga dan Anda selalu terlihat segar dan cantik sepanjang hari.

6.Perawatan Malam
Nah, untk yg terakhir adlh Anda harus memperhatikan dan melakukan ritual perawatan khusus dimalam hari. Jangan malas untk membersihkan wajah ketika hendak tidur karena ni bisa menimbulkan berbagai masalah pd wajah seperti jerawat, wajah kusam dan lainnya. Nah, untk perawatan dimalam hari ni Anda bisa memilih perawatan mana yg Anda sukai.

Bagi Anda yg tak ingin repot-repot maka silahkan gunakan cream malam untk wajah Anda yg bisa dibeli di pasar. Tapi perhatikan produk-produk yg Anda beli, pastikan aman dan untk mengenali ciri-ciri cream pemutih wajah berbahaya maka bisa dilihat pd label yaitu sudah terdaftar / belum di BPOM.

Tapi bagi Anda yg lebih suka dgn perawatan tradisional menggunakan bahan-bahan alami maka itu jauh lebih baik karena aman tanpa efek samping. Banyak bahan alami yg bisa kita jadikan masker untk memutihkan wajah seperti tomat, alpukat dan putih telur. Jika Anda ingin membuat ramuan tradisional untk memutihkan wajah yg simpel maka gunakanlah masker putih telur.

Cara membuatnya sendiri sangat gampang yaitu kita pisahkan putih telur dan kuningnya kemudian oleskan secara langsung putih telur pd wajah secara merata dan diamkan semalaman. Bilas dipagi hari, apabila digunakan secara rutin maka masker putih telur ni bisa membuat wajah menjadi kenyal, bersih, bebas flek dan noda hitam. Bagi Anda yg penasaran bagaimana cara membuat masker putih telur untk memutihkan wajah maka jangan khawatir karena pd artikel sebelum kita telah membahasnya.

Baca Juga : Cara Membuat Masker Putih Telur Untuk Memutihkan Wajah

Itulah cara merawat wajah agar terlihat segar dan cantik sepanjang hari. Sebenarnya sangat mudah tapi memang benar-benar membutuhkan konsisten dan kerajinan dari kita sendiri karena untk mendapatkan wajah putih merona dan awet muda tak bisa instan sehingga dan membutuhkan proses sehingga itulah mengapa kita harus melakukan perawatan sejak dini agar hasilnya maksimal. Baca Juga : Cara Merawat Wajah Di Usia 20-an Agar Putih dan Bebas Jerawat

other source : http://news.detik.com, http://detik.com, http://cantiksehatgue.blogspot.com

0 Response to "[Kulit] Cara Merawat Wajah Agar Segar dan Cantik Sepanjang Hari"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *