This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Balado Kota Bukittinggi-Padang

ro2blog.blogspot.com - kawan-kawan semuanya, terima kasih sudah mau berkunjung ke halaman blog admin ini, semoga nantinya apa yg dibaca dan didapatkan bisa bermanfaat hendaknya, dan jangan lupa bantu jg kami untk membagikan halaman blog ni ke facebook / jg bisa ke twitter ya kawan-kawan.

Sekali lagi silahkan sebarkan like / share dan jg tweet pd akun twitter anda, dan bila ada yg kurang paham dari yg saya jelaskan dibawah ni bisa anda berikan komentarnya lewat komentar facebook / jg bisa lewat komentar akun google plus anda ya.

Jual Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Kota Bukit Tinggi-Padang MurahMenjual Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Kota Bukit Tinggi-Padang - Hai kawan-kawan semuanya, ada berita bagus neh buat kawan-kawan yg suka dgn kerupuk sanjai makanan khas padang sumatera barat. Kerupuk sanjai padang yg khususnya di kota bukit tinggi lebih enak dan lebih gurih.

Ada beberapa nama-nama penjual kerupuk sanjai yg murah di daerah bukit tingi-padang yaitu yg lokasinya khusus kota bukit tinggi :

  1. Toko Kerupuk sanjai nita silahkan hubungi 081380062826
  2. Toko Kerupuk sanjai parmato
  3. Toko Sanjai Ummi Aufa Hakim
  4. Toko sanjai SASUA
  5. Toko sanjai Mintuo
  6. Toko Sanjai Ni Cu
  7. Dll
Kerupuk sanjai balado :

Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Balado Kota Bukittinggi-Padang Kerupuk sanjai balado ni biasanya dijual eceran sekitar Rp.10.000/bungkus sedangkan pesan banyak / lebih dari satu maka harga tergantung nego antara pemilik sanjai dan pembeli sanjai, dan sudah tentunya akan lebih murah lagi.Kerupuk sanjai balado paling saya suka hehehe..enak dan gurih rasanya pedas bercampur manis gitu.Pokoknya gurih deh, rugi kalau bibirnya belum pernah merasakan gurihnya sanjai balado ni hahahaa..ayo cepat pesan sekarang jg :D.

Sanjai bukittinggi-padang benar-benar lezat kawan-kawan, lebih enak lagi daripada kerupuk yg biasa kita konsumsi. Ini kerupuk dgn pengolahana yg sangat baik sekali

Kerupuk Sanjai Putih :

Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Balado Kota Bukittinggi-Padang Dan Kerupuk sanjai putih ni biasanya jg dijual sama dgn harga kerupuk balado diatas, rata-rata Rp.10.000/bungkus untk eceran.

Lihat gambar dibawah begitu banyaknya warga bukit tinggi sumbar berjualan kerupuk sanjai mereka, jadi kita bisa memilih mana sanjai yg kita sukai dan paling enak dan gurih. Tapi yg jelas sanjai paling enak di kota bukit tinggi daerah lain belum begitu tenar terkenalnya, karena orang paling banyak belanja kerupuk sanjai di kota bukit tinggi

Kerupuk sanjai ni dibuat dari bahan buah singkong yg diolah dgn baik sehingga disebutlah kerupuk sanjai balado ( keripik sanjai cabe ). Kawan-kawan yg belum pernah merasakan makanan khas Minang Kabau ni ayo pesan sekarang hehehee..kok pd iklan ya iixixixixi..

Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Balado Kota Bukittinggi-Padang Kawan-kawan belum merasakan begitu tak bosan-bosannya memakan sanjai balado ini, sanjai balado sangat gurih sekali. Kalau admin milih sanjai yg pakai cabe merah, tapi sanjai yg putih tak diberi cabe jg enak loh.

Kapan lagi rasain kerupuk sanjai orang padang :D ? jangan tunggu hari esok kalau hari ni masih bisa dipesan :v. Tapi sayangnya admin belum tahu jg berapa nomor telepon/hp pemilik toko. InsyaAllah kalau nanti informasinya sudah lengkap baru admin kasih nomor telepon dan nomor hapenya biar kawan-kawan bisa pesan langsung dari pemilik sanjai.

Kerupuk sanjai itu hanya terkenal di daerah sumatera barat saja, entah kenapa demikian begitu terkenalnya sanjai balado ni diseluruh Nusantara. Mungkin karena penduduk di bukit tinggi mayoritas bekerja petani. Memang dibukit tinggi admin akui tanahnya yg subur dan selalu basah.

Wajar saja bukit tinggi di beri nama kota wisata. Karena ke elokan alamnya yg masih alami dan subur. Selain dari terkenal kerupuk sanjai bukit tinggi jg terkenal penghasil gula tebu yg berlokasi di tempat wisata puncang lawang bukittinggi.

Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Balado Kota Bukittinggi-Padang Jadi bagi kawan-kawan yg ingin berlibur ke kota bukit tinggi silahkan kunjungi wisata-wisata yg ada di sumatera barat ini. Alamnya begitu masih indah dan alami tanpa ada polusi udara sama sekali, dan begitu sangatlah sejuk sekali.

Menurut admin wisata yg palin bagus hanyalah di daerah kota bukit tinggi, solok, payakumbuh, dan kota padang. Silahkan kunjungi wisata-wisata yg berlokasi yg disebutkan diatas. Untuk tranportasi jg sudah ada, seperti CV.Travel yg ada disumatera barat. InsyaAllah kawan-kawan aman kok, tapi ingat jangan bepergian hanya wanita saja, tapi bawalah orang tua / kakak / keluarga supaya kawan-kawan yg cewek bisa selamat.Karena tak bisa dijamin akan keselamatan jika hanya cewek-cewek saja.

Baiklah kawan-kawan itulah cerita lebar saya mengenai Harga Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Kota Bukittinggi-Padang Paling Murah. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat buat kawan-kawan semuanya. Terimakaish telah membaca pembahasan postingan tentang Jual Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Balado Kota Bukittinggi-Padang Paling Murah. Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung halaman pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untk tahun 2016-2017 ini, dan sekiriny bila kawan-kawan tak keberatan dri postingan yg admin buat ni kami mohon jugalah kiranya untk bantu di share / dibagikan halaman blog ni ke seluruh kawna-kawan yg lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untk tahun 2015 ni dan nantinya agar nantinya jg bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yg lain dan mereka jg nanti bisa membaca informasi ni lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untk tahun akademik 2016-2017 ini.

other source : http://stackoverflow.com, http://pendaftaranonlinemahasiswabaru.com, http://wikipedia.org

0 Response to "Kerupuk ( Keripik ) Sanjai Balado Kota Bukittinggi-Padang"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *