This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Aneka Kue] Resep Pancake Durian Medan Asli Enak

ro2blog.blogspot.com - Resep Pancake DurianResep Pancake Durian mudah dan sederhana memang masih banyak yg belum kenal dgn jenis kue yg satu ini, maka dari itu admin resep lengkap mencoba membeberkan rahasia pembuatannya kali ni agar bisa anda coba. Rasa enaknya itu tak bisa dituliskan dgn kata-kata, karena kebetulan saya memang doyan makan duren ataupun sesuatu makanan yg terbuat dari duren pasti saya lahap habis. Tak perlu repot pergi ke medan hanya untk sekedar mecicipi pancake jenis ni karena sekarang di berbagai daerah sudah ada yg menjualnya ataupun anda bisa buat sendiri dirumah.

Terkadang ada sebagian orang yg tak suka dgn buah duren maka sudah pasti enggan untk mencicipi pancake durian mudah karena mengandung daging buah durian. Entah apa alasan orang itu jadi tak suka, mungkin karena baunya yg menyengat kali ya. Buat anda yg jg doyan makan duren maka kue ni rekomendasi banget nih buat dicicipin karena pembuatannya yg menggunakan daging durian asli yg dihancurkan. Sebenarnya bagian krimnya jg bisa diganti dgn rasa lain sesuai selera sih tapi untk kali ni anda bisa mengetahui rasa durian dulu.

Resep Pancake Durian Medan Asli Enak Bahan yg anda siapkan

  • santan kental 550 mili liter
  • krim kocok/whipped cream 250ml, kocok sampai kaku
  • telur ayam 2 butir
  • garam secukupnya/ kurang dari 1 sendok teh
  • 2 biji buah durian, ambil dagingnya saja lalu haluskan
  • pasta pandan 1/4 sendok teh
  • tepung terigu 250 gram

Cara membuat pancake durian
  1. Campurkan tepung terigu,garam dan telur didalam satu wadah lalu aduk hingga merata.
  2. Tambahkan santan secara perlahan sambil diaduk-aduk agar adonan tak menggumpal. Masukkan pasta pandan, lalu aduk lagi hingga merata.
  3. Siapkan teflon lalu olesi mentega, kemduai but dadar tipis dgn adonan sebelumnya yg sudah kita bikin. Masak hingga matang, lalu angkat.
  4. Isi dgn krim kocok/whip cream dan daging durian, lalu tutup dgn cara dilipat.
  5. Simpan dlm lemari hingga dingin karena lebih enak disajikan dlm keadaan dingin.

Intinya setelah mencoba resep pancake durian medan asli mudah dan sederhana tersebut yg pasti anda nanti bisa mengkreasikan rasa krimnya sesuka hati. Selain itu jg kalau tahu info resepnya seperti ni pasti bisa menambah koleksi kue anda donk maka dari itu wajib disimak sampai habis walaupun anda tak tertarik mencoba hari ni mungkin suatu hari nanti pasti akan bermanfaat buat yg lagi membutuhkannya. Anda jg bisa menambah wawasan ilmu memasak anda kalau mencoba Resep Bubur Sumsum.

other source : http://news.detik.com, http://resepmasakanlengkap.com, http://viva.co.id

0 Response to "[Aneka Kue] Resep Pancake Durian Medan Asli Enak"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *